Teleconference bersama Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI

posted in: Berita | 0

Sahabat mido, Selasa (20/10/2020) Kantor Imigrasi KelasI TPI Tanjungpinang mengikuti kegiatan Teleconference bersama Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI, Bambang Rantam Sariwanto secara Virtual.

Kegiatan ini bertajuk Rapat Koordinasi Persiapan Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas dimana kegiatan ini berpusat pada Ruang Rapat Soepomo Lantai 7 Gedung Setjen Kemenkumham RI yang disaksikan langsung oleh Sekretaris Inspektorat, Sekretaris Direktorat, Inspektur Wilayah, Kantor Wilayah dan seluruh Satuan Kerja Kementerian Hukum dan HAM RI seluruh Indonesia.

Pada rapat ini dihadiri oleh Staf Ahli Bidang Politik dan Keamanan, Bidang Ekonomi, Sosial, Hubungan Antar Lembaga dan bidang Penguatan Reformasi Birokrasi. Turut Pula dihadiri oleh Kepala Biro Perencanaan, Pegawaian, KEuangan, Pengelolaan BMN, Hubungan Masyarakat, Hukum dan Kerjasama, Biro Umum dan Kepala Pusat Data dan Teknologi Informasi.

Bertempat di Ruang Aula Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang, kegiatan Teleconference ini dihadiri oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang, Irwanto, S.E., M.M dan Jajaran Pejabat Struktural Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang serta Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Setjen Kemenkumham RI memberikan Penguatan bagi para satker yang akan menghadapi tahapan Desk Evalution dari Kemenpan RB nanti, Konsistensi merupakan kunci utama untuk memperoleh keberhasilan dalam meraih predikan WBK/WBB dimana kepada semua satker yang sedang masuk dalam tahapan Penilaian ini untuk terus konsisten terhadap semua unsur baik konsisten dalam merubah Mindset dan Cultureset dimana output yang akan dihasilkan dari Konsistensi ini adalah Pelayanan Publik yang berkualitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *