Kegiatan Rapat Kerja Dewan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Provinsi Kepulauan Riau

posted in: Berita | 0

Sahabat Mido, Senin (05/10/2020) Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang mengikuti kegiatan Rapat Kerja Dewan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Provinsi Kepulauan Riau.

Bertempat di Hotel Comfort Tanjungpinang, kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Dewan Nasional KEK Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Sekretaris Dewan Nasional KEK Prov Kepri, Dinas Kelautan Perikanan, Dinas Penanaman Modal dan stakeholder terkait lainnya.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang, Irwanto, S.E., M.M hadir pada rapat ini dan didampingi oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Robby Marteja, S.E, Kepala Subseksi Penindakan Keimigrasian, Satrio Bekti Utomo, S.H.

Serangkaian agenda rapat yang dilaksanakan pada kegiatan ini antara lain, Pembukaan oleh Sekretaris DK KEK Provinsi Kepulauan Riau, Pemaparan oleh PT Bintan Alumina Indonesia, Diskusi tentang Kemajuan Proyek Pendukung Pengembangan KEK dengan moderator Kabid Perencanaan Perekonomian, SDA Insfrastruktur dan Kewilayahan Barenlitbang Prov Kepulauan Riau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *