Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang mengunjungi Panti Asuhan

posted in: Berita | 0

Sahabat Mido, Kamis (01/10/2020) Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang mengunjungi Panti Asuhan, kunjungan ke Panti ini diwakili oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Robby Marteja, S.E; Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian, Ryawantri Nurfatimah, A.md.Im., S.H; Kepala Subseksi Izin Tinggal Keimigrasian, Hendra Sipayung, S.Kom dan Kepala Subseksi Pemeriksa Keimigrasian, Ruben Anderson, A.Md.Im., S.E., M.M.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) dari Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang yang memberikan pendekatan dan kontribusi terhadap lingkungan sekitar terutama bagi mereka yang membutuhkan.

Selain menyalurkan bantuan, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang juga menghadirkan maskot Imigrasi yaitu Mido dan Midi untuk hadir dalam kegiatan pemberian bantuan ini, suasana tampak menyenangkan terutama bagi anak-anak yang berada di panti asuhan, Senyum Senang menghiasi wajah anak-anak panti asuhan.

Tentunya dengan kehadiran Para Maskot ini memberikan hiburan bagi anak-anak di Panti Asuhan terutma dalam masa pandemi COVID-19 guna membangkitkan keceriaan anak-anak dan memperkenalkan anak-anak terhadap Maskot Imigrasi.

Adapun bantuan sosial kali ini diberikan kepada Panti Asuhan ‘Insan Cita 165 ’ dan Panti Asuhan “Al-Ghazi”.

Kegiatan Berbagi terhadap sesama diharapkan memiliki makna dan tujuan untuk pendekatan diri kepada masyarakat untuk bahu membahu dan saling tolong menolong terhadap sesama pada masa pandemik COVID-19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *