Apel Pagi dan Penyerahan Tanda Kehormatan Satyalencana

posted in: Berita | 0

Sahabat Mido, Selasa (22/09/2020) Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang mengadakan Apel Pagi dan Penyerahan Tanda Kehormatan Satyalencana Pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang.

Apel dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang, Irwanto, S.E., M.M dan yang bertindak sebagai Komandan Apel adalah Kepala Subseksi Penindakan Keimigrasian, Satrio Bekti Utomo, S.H.

Sedikit berbeda dengan apel sebelumnya, pada Apel ini juga dilakukan penyerahan Tanda Kehormatan Satyalencana kepada 17 (tujuh belas) Pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang yang telah menempuh masa bakti 10, 20 serta 30 tahun.

Penyerahan Tanda Kehormatan Satyalencana diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang, Irwanto, S.E., M.M kepada para pegawai yang mendapatkan tanda kehormatan.

Pada acara ini juga diperkenalkan maskot Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang Mido dan Midi yang khas dengan Tanjak dan Sunting Melayunya. Diharapkan dengan adanya maskot ini dapat meramaikan suasana setiap penyelenggaraan kegiatan oleh Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *