kunjungan dari Tim Direktorat Jenderal Imigrasi di Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) Pelabuhan Internasional Sri Bintan Pura

posted in: Berita | 0

Sahabat Mido, Kamis (17/09/2020) Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) Pelabuhan Internasional Sri Bintan Pura menerima kunjungan dari Tim Direktorat Jenderal Imigrasi.

Kunjungan langsung disambut oleh Kepala Subseksi Pemeriksaan Imigrasi, Ruben Anderson, A.Md.Im., S.E., M.M.Kunjungan ini dilakukan dalam rangka Implementasi Interpol System pada Pelabuhan Internasional Sri Bintan Pura oleh tim Direktorat, hal ini dilakukan setelah sebelumnya dilakukan instalasi dan konfigurasi Interpol System Server oleh Pihak U.S Department of Justice.

Tim Direktorat terdiri dari Kepala Seksi Pengelolaan Data dan Pelaporan Perlintasan, Danang Sukmawan, Pengelola dan Pemelihara Piranti TI, Iwan Kurniawan dan Pengadministrasi Umum, Suzie Aryani.

Selain melakukan Implementasi tim direktorat juga melakukan Sosialisasi Sistem Interpol I 24/7 Kepada para Petugas Imigrasi Pelabuhan Internasional Sri Bintan Pura.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *