Penghargaan wajah bahasa dan media masa tahun 2020 dari Kantor Bahasa Provinsi Kepulauan Riau

posted in: Berita | 0

Sahabat Mido, Rabu (09/09/2020) Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang kembali menorehkan prestasi yang membanggakan, dimana Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang menerima Penghargaan dalam Acara Penyerahan penghargaan wajah bahasa dan media masa tahun 2020 dari Kantor Bahasa Provinsi Kepulauan Riau.

Bertempat di Hotel Comforta Tanjungpinang, acara ini dihadiri oleh para pemenang lainnya yang terbagi dalam beberapa kategori.

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang meraih Posisi Terbaik ke 3 dalam kategori Wajah Bahasa Instansi Pemerintah.

Penyerahan Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Bahasa Provinsi Kepulauan Riau, Asep Juada, S.Ag. kepada Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang yang diwakili oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Robby Marteja, S.E .

Sementara itu sebagai wujud syukur atas perstasi yang telah diraih Penyerahan Piagam Penghargaan sebagai prestasi baru dari Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang juga dilakukan pada Apel Sore di Lapangan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang, Penyerahan dilakukan langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang, Irwanto, S.E., M.M dan diterima oleh Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian, Ryawantri Nurfatimah, A.Md.Im., S.H.

Untuk diketahui Penghargaan ini dianugaerahkan kepada Instansi pemerintah yang telah menggunakan Bahasa Indonesia secara baik dilingkungan Instansi Pemerintah baik dalam penggunaan bahasa di semua media informasi seperti media spanduk, brosur, papan pengumuman maupun di media sosial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *