Sosialisasi mengenai Pelayanan Paspor RI dalam Tatanan Kenormalan Baru dan Eazy Passport

posted in: Berita | 0

Sahabat Mido, Selasa (25/08/2020) Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang mengadakan kegiatan Sosialisasi mengenai Pelayanan Paspor RI dalam Tatanan Kenormalan Baru dan Eazy Passport.

Bertempat di Gedung Gonggong, Kegiatan ini dihadiri oleh stakeholder terkait dari Instansi Perkantoran yang terdiri dari Instansi Pemerintah, BUMN, BUMD, Perbankan, Media Masa, Duta Wisata Kota Tanjungpinang dan tamu undangan lainnya.

Bertindak sebagai Narasumber adalah Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang, Irwanto, S.E., M.M dan bertindak sebagai moderator adalah Kepala Seksi Teknologi Informasi Keimigrasian, Rywantri Nurfatimah, A.Md.Im., S.H serta dihadiri juga oleh Kepala Seksi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian, Babay Baenullah, S.H., M.M.

Acara sosialisasi ini tetap mengedepankan protokol kesehatan, para peserta diwajibkan menggunakan masker, menggunakan hand sanitizer, dan menjaga jarak tempat duduk.

Acara dibagi menjadi dua sesi, sesi yang pertama adalah penyampaian materi oleh Narasumber dan sesi yang kedua adalah sesi tanya Jawab.

Para peserta sosialisasi tampak antusias hal ini dapat dilihat dari banyaknya peserta sosialisasi yang mengajukan pertanyaan terutama terkait program baru yaitu Eazy Passpor yang memberikan kemudahan dalam pembuatan Paspor Secara Kolektif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *