Kunjungan Staf Ahli Menteri Bidang Politik dan Keamanan Kemenkumham RI, Y. Ambeg Pramarta beserta jajaran

posted in: Berita | 0

Sahabat Mido, Rabu (19/08/2020) Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang menerima Kunjungan Staf Ahli Menteri Bidang Politik dan Keamanan Kemenkumham RI, Y. Ambeg Pramarta beserta jajaran.

Kunjungan ini dalam rangka memberikan Penguatan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi(WBK) pada Satker Imigrasi di Tanjungpinang, adapun satker yang diberikan penguatan antara lain : Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Uban & Rumah Detensi Imigrasi Pusat Tanjungpinang.

Acara dimulai sekitar pukul 07.30 WIB dan dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kepulauan Riau, Agus Widjaja beserta Jajaran Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil kemenkumham Kepulauan Riau, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Uban beserta jajaran dan Kepala Rumah Detensi Imigrasi Pusat Tanjungpinang beserta jajaran.

Staf Ahli beserta rombongan disambut langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang, Irwanto, S.E., M.M dimana rombongan meninjau langsung persiapan dan perubahan yang dilakukan oleh Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang dalam Pembangunan Zona Integritas menuju WBK antara lain peninjauan Sarana Prasarana penunjang pelayanan publik.

Bertempat di Aula Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang, Staf Ahli berserta rombongan juga menyaksikan penampilan Yel-yel dan Video Profile Menuju WBK dari masing-masing UPT dimana usai penayangan Staf Ahli memberikan penguatan terhadap yel-yel dan video yang telah ditampilkan.

Dalam Arahannya Staf Ahli Menteri, Y. Ambeg Pramarta memberikan pesan-pesan antara lain Pembangunan Zona Integritas akan menghasilkan output yaitu Peningkatan Pelayanan Publik dan Pemerintahan yang bersih dan bebas dari KKN.

Adapun untuk mencapai hasil ini diperlunya Komitmen yang kuat dan perubahan pola pikir dan budaya kerja yang tentunya didukung dalam 6 area perubahan guna memperoleh predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *