Teleconference bersama Direktorat Jenderal Imigrasi

posted in: Berita | 0

Sahabat Mido, Senin (10/08/2020) Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang mengikuti kegiatan Teleconference bersama Direktorat Jenderal Imigrasi yaitu terkait Penguatan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju WBK/WBBM bagi satuan Kerja di Lingkungan Direktorat Jenderal Imigrasi Tahun 2020 oleh Staf Ahli Menteri Bidang Reformasi Birokrasi dan Staf Ahli Menteri Bidang Politik dan Keamanan.

Bertempat di Aula Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang, kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang, Irwanto, S.E., M.M yang didampingi oleh jajaran pejabat struktural dan Ketua Pokja pada masing-masing area Perubahan Pembangunan ZI menuju WBK/WBBM di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang.

Teleconference dibuka dengan Paparan tentang Evaluasi Pembangunan ZI menuju WBK/WBBM pada Jajaran imigrasi oleh Staf Ahli Bidang Penguatan Reformasi Birokrasi, Drs. Nugroho, Bc.IP., M.Si.

Dalam paparannya seluruh jajaran Imigrasi dihimbau “ASN Kemenkumham harus bisa memastikan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat : Tidak ada praktek percaloan, Bebas Pungli, Petuas memberikan pelayanan secara responsif, prosedur yang jelas, biaya yang transparan dan kepastian waktu penyelesaian”.

Penguatan juga diisi dengan Paparan oleh Staf Ahli Menteri Bidang Politik dan Keamanan, Y. Ambeg Pramarta terkati “Strategi Pencapaian Predikat WBK dan WBBM di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2020.

Dalam paparanannya dijelaskan beberapa point penting antara lain Pola Pikir membangun Keberhasilan, Kunci Keberhasilan dan Strategi Keberhasilan WBK.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *