Kegiatan Olahraga Sepeda Bersama, Senam Pagi dan Olahraga Bola Voli

posted in: Berita | 0

Sahabat Mido, Jumat (07/08/2020) Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang mengadakan kegiatan #Jumatsehat dengan Olahraga Sepeda Bersama, Senam Pagi dan Olahraga Bola Voli.

Kegiatan Olahraga bersama dimulai dengan Apel Pagi yang diikuti oleh seluruh Pejabat, Pegawai dan PPNPN.

Bertempat di Lapangan Volly Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang, Apel Pagi dipimpin oleh Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian, Ryawantri Nurfatimah, A.Md.Im.,S.H dan bertindak sebagai Komandan Apel, Kepala Subseksi Intelkim, Donny Yanuar, S.H.

Kegiatan Gowes bersama terdiri dari para pegawai yang tergabung dalam grup Imigo Tanjungpinang lengkap dengan baju seragam bercorak Kuning dan dengan sepeda masing-masing akan menempuh rute yang telah ditentukan, adapun rute yang ditempuh dimulai dari Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang melewati jalan basuki rahmat lalu melintas di jalan kosgoro dan jembatan dompak kemudian kembali ke jalan citra dengan titik finish di Halaman Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang.

Sementara itu sebagian pegawai yang berada dikantor melakukan kegiatan Senam Jasmani yang dipimpin oleh instruktur senam.

Dengan gerakan lincah nan enerjik tentunya dengan senam bersama dapat meningkat semangat, kekompakan dan kebugaran tubuh.

Usai Senam bersama, Olahraga Bola Voli juga dilakukan, kali ini bersinergi bersama Rumah Detensi Imigrasi Pusat Tanjungpinang.

Pertandingan Bola Voli dilakukan antara Kanim Tanjungpinang melawan Rudenim Tanjungpinang dimana terdiri dari beberapa grup diantaranya Tim Putri Kanim Tanjungpinang melawan Tim Putri Rudenim Pusat.

Selanjutnya pertandingan juga dilakukan antara Tim Putra Kanim Tanjungpinang melawan Tim Putra Rudenim Pusat.

Pertandingan diikuti oleh semua Pegawai termasuk Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang, Irwanto, S.E., M.M dan Para Jajaran Pejabat Struktural Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang serta Jajaran Pejabat dan pegawai Rudenim Pusat Tanjungpinang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *