Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang menerima Mahasiswa dan Pelajar dalam rangka Prakek Kerja Lapangan (PKL)

posted in: Berita | 0

Sahabat Mido, Senin (04/08/2020) Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang menerima Mahasiswa dan Pelajar dalam rangka Prakek Kerja Lapangan (PKL).

Para Mahasiswa dan Pelajar ini berasal dari Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Tanjungpinang, Universitas Islam Riau (UIR) dan SMK Negeri 1 Tanjungpinang.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang, Irwanto, S.E., M.M menerima langsung kedatangan para adik mahasiswa dan pelajar ini dan didampingi oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Robby Marteja, S.E dan Kepala Urusan Kepegawaian, Sri Deswita Undariyani, S.A.P memberikan pembekalan dan penguatan kepada para Mahasiswa dan Pelajar yang melakukan kegiatan PKL di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang.

Sebanyak total 7 orang Adik Mahasiswa dan Pelajar yang mengikuti program PKL di kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang antara lain :

1. Sarah Emeraldina Balkista program Studi Hukum Universitas Islam Riau

2. Amelin Lyanti program Studi Hubungan Internasional UMRAH

3. Yesika Verdianan Pala program Studi Hubungan Internasional UMRAH

4. Muhammad Noor Arif Naufal program Studi Hubungan Internasional UMRAH

5. Rida Salasa Jurusan Otomatisasi Tata Kelola Perkantoran

6. Ridho N Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan

7. Dafa Ananda Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan.

Para mahasiswa dan pelajar ini langsung ditempatkan di beberapa seksi guna menerima proses pembelajaran dan praktik kerja lapangan agar dapat mengaplikasikan ilmu yang didapat selama di sekolah dengan pekerjaan di lapangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *