Kegiatan Apel Pagi Pegawai dan Pengarahan Menteri Hukum dan Ham RI

posted in: Berita | 0

Sahabat Mido, Senin (03/08/2020) Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang mengikuti kegiatan Apel Pagi Pegawai dan Pengarahan Menteri Hukum dan Ham RI.

Bertempat di ruang Aula Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang apel ini diikuti oleh seluruh Pejabat dan Pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang.

Apel pagi yang diadakan secara virtual melalui aplikasi zoom ini memiliki agenda Apel pengarahan Menteri Hukum dan HAM beserta Plt. Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawasan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Apel dipimpin langsung oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H Laoly. Seperti yg diketahui Kemenkumham Tahun 2020 mengusulkan sebanyak 521 satker guna memperoleh predikat WBK/WBBM.

Dalam amanatnya Menteri Hukum dan Ham menghimbau untuk memegang teguh Komitmen bersama dalam Pembangunan Zona Integritas menuju WBKWBBM. “Do you believe you can do it”. begitulah petikan amanat yang disampaikan oleh Menteri Hukum dan HAM dalam memberikan penguatan kepada semua insan pengayoman untuk menguatkan keyakinan diri dan berkomitmen tinggi dimana ini merupakan salah satu faktor agar dapat meraih Predikat WBK/WBBM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *