Teleconference mengenai program dari Direktorat Jenderal Imigrasi yaitu “Eazy Passport”

posted in: Berita | 0

Sahabat Mido, Selasa (28/07/2020) Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang mengikuti kegiatan Teleconference mengenai program dari Direktorat Jenderal Imigrasi yaitu “Eazy Passport”.

Bertempat di Aula Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang, kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang, Irwanto, S.E., M.M yang didampingi oleh jajaran pejabat struktural antara lain :Kepala Seksi Lalu Lintas Keimigrasian, Gatot Setiyono; Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian, Ryawantri Nurfatimah, A.Md.Im.,S.H dan Kepala Subseksi Pelayanan Dokumen Perjalanan, Andrie Eko Prasetyo, S.Kom.

Teleconference dipimpin langsung oleh Direktur Jenderal imigrasi dimana kegiatan ini diikuti oleh Kantor Imigrasi seluruh Indonesia.

Dalam kegiatan ini dibahas baaimana strategi yang bisa dilakukan oleh Kantor Imigrasi dalam menyelenggarakan Layanan Eazy Pasport.

Kegiatan teleconference diisi dengan paparan dari Kantor Imigrasi wilayah Jabodetabek yang sebelumnya telah menjalankan program ini, disini juga dibahas mengenai kendala yang dihadapai serta solusi yang dilakukan agar program Eazy Passport dapat diterapkan diseluruh Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *