Teleconference bersama SekJen Kemenkumham dan Deputi Bidang Pelayanan Publik KemenPANRB sebagai Narasumber Utama

posted in: Berita | 0

Sahabat Mido, Senin (27/07/2020) Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang mengikuti kegiatan Teleconference bersama Sektretaris Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dan Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi sebagai Narasumber Utama.

Bertempat di Aula Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang Kegiatan Teleconference bertema Optimalisasi SP4N-LAPOR! dan SIPPN sebagai Upaya Peningkatan Pelayanan Publik. Dihadiri oleh Jajaran Pejabat Struktural Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang antara lain : Kepala Seksi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian, Babay Baenullah, S.H., M.M Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian, Ryawantri Nurfatimah, A.Md.Im.SH; Kepala Subseksi Teknologi Informasi Keimigrasian, Rino Dwilukito, S.H; Kepala Subseksi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian, Destia Indah Respati, S.H.

Adapun yang menjadi Speaker pada Kegiatan ini adalah Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI, Bambang Rantam Sariwanto dan Deputi Bidan Pelayanan Publik Kemenpan RB, Diah Natalisa. Kegiatan diisi juga dengan paparan arah kebijakan Pengembangan SIPPN tahun 2020 hingga 2024 kepada seluruh peserta teleconference yang diikuti oleh semua instansi Kemenkumham se-indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *