Kegiatan Operasi Gabungan dalam pengawasan Orang Asing

posted in: Berita | 0

Sahabat Mido, Rabu (22/07/2020) Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang mengadakan kegiatan Operasi Gabungan dalam pengawasan Orang Asing.

Operasi Gabungan ini terdiri dari Tim Intelijen Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang, Kepala Sub Bidang Intelijen Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Kepri, Asran Siregar, S.Sos; Jajaran POM Lantamal IV, Polresta Tanjungpinang, Kodim 0315/Bintan, Badan kesbangpol Penmas Kota Tanjungpinang, Satpol PP dan Penaggulangan Kebakaran serta instansi terkait lainnya.

Kegiatan Operasi Gabungan dimulai dengan Rapat yang dipimpin oleh Kepala kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang, IRWANTO, S.E., M.M sebagai ketua tim operasi dan dilanjutkan dengan Apel anggota tim operasi gabungan yang juga dipimpin oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang, IRWANTO, S.E., M.M dan bertindak sebagai komandan Apel, Hendra Sipayung, S.Kom.

Operasi dilakukan diseputaran Kota Tanjungpinang dengan menyusuri tempat-tempat hiburan di Kota Tanjungpinang yang berpontensi terdapat keberadaan Orang Asing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *