Penguatan dan Pengarahan para Mahasiswa Magang

posted in: Berita | 0

Sahabat Mido, Sejak Senin (16/07/2020) Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang menerima Mahasiswa dalam rangka magang, para Mahasiswa ini berasal dari Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Tanjungpinang.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang, Irwanto, S.E., M.M menerima langsung kedatangan para adik mahasiswa ini dan didampingi oleh Kepala Urusan Kepegawaian, Sri Deswita Undariyani, S.A.P dan Kepala Subseksi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian, Destia Indah Respati, S.H memberikan pembekalan dan penguatan kepada para Mahasiswa Umrah yang melakukan kegiatan Magang di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang.

Sebanyak total 8 orang Adik Mahasiswa yang mengikuti program Magang di kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang antara lain :1. Febria Dewi Putri program Studi Management2. Astria Rahmadana program Studi Management3. Yuliana program Studi Management4. Siti Khardianti Studi Management5. Tiara Gustina Hamsar Program Studi Hubungan Internasional6. Frizka Dwi Jartika Program Studi Hubungan Internasional7. Agestia Putri Program Studi Hubungan Internasional8. Hilda Rahmi Program Sstudi Hubungan Internasional.

Para mahasiswa ini langsung ditempatkan di beberapa seksi guna menerima proses pembelajaran dan praktik kerja lapangan agar dapat mengaplikasikan ilmu yang didapat selama bangku kuliah dengan pekerjaan di lapangan. tentunya merupakan pengalaman dan kesempatan yang baik guna mengembangkan potensi bagi mahasiswa untuk dapat langsung prkatek dan mempelajari ilmu dibidang keimigrasian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *