Studi Tiru dari Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin

posted in: Berita | 0

Sahabat Mido, Senin (06/07/2020) Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang menerima Kunjungan Studi Tiru dari Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin.

Kunjungan dari Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin ini disambut langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang, Irwanto, S.E.,M.M dan didampingi oleh Jajaran Pejabat Struktural Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang.

Rombongan Studi Tiru teridiri dari Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian, Muhammad Rija Yulham, A.Md.Im.,S.H.,M.H dan Kepala Seksi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian, Anggoro Widy Utomo., A.Md.Im., S.H.Bertempat di ruang Aula Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang, Rangkaian Kegiatan Kunjungan Studi Tiru dimulai dengan Kata Sambutan oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang, Irwanto, S.E., M.M dilanjutkan dengan pemutaran Video Profile Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang menuju WBK dan WBBM.

Usai pemutaran Video Profile dilakukan penyerahan Plakat dari Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang kepada Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin.

Selanjutnya rombongan diajak mengelilingi Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang guna melihat fasilitas dan pembenahan yang dilakukan oleh Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang dalam rangka Pembangunan Zonan Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *