Acara Kunjungan Kerja Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia, dan Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia ke PT Bintan Alumina Indonesia

posted in: Berita | 0

Sahabat Mido, Kamis (02/07/2020) Kepala kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang, Irwanto, S.E.,M.M beserta jajaran pejabat struktural menghadiri acara Kunjungan Kerja Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia, Luhut Binsar Panjaitan dan Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia, Edhy Prabowo ke PT Bintan Aluminas Indonesia (PT BAI) di Kawasan Ekonomi Khusus Galang Batang, Bintan.

Kunjungan dua Menteri ini bertujuan untuk meninjau secara langsung Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Galang Batang PT BAI, Bintan. Dengan menggunakan helikopter kedua menteri langsung disambut oleh pejabat Kabupaten Bintan Provinsi Kepulauan Riau dan beberapa Pejabat Instansi Vertikal.

Para menteri berkeliling di kawasan PT BAI serta melakukan peninjauan terhadap Waduk yang dibangun dimana waduk ini berlokasi tidak jauh di area kawasan KEK Galang Batang.

Agar penyerapan tenaga kerja lokal dapat segera dilakukan, Menko Bidang Kemaritiman dan Investais Indonesi, Luhut Binsar Panjaitan meminta kepada Pengelola PT BAI dan Pemerintah Kepulauan Riau dan Kabupaten Bintan untuk segera menyelesaikan Pembangunan pada KEK Galang Batang ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *