Teleconference Bersama Dengan Direktur Jenderal Imigrasi.

posted in: Berita | 0

Sahabat Mido, Kamis (04/06/2020) Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang melaksanakan kegiatan teleconference bersama dengan Direktur Jenderal Imigrasi.

Kegiatan dibuka oleh Direktur Jenderal Imigrasi. Kemudian dilanjutkan Sekretaris Jenderal Imigrasi yang selanjutnya paparan diserahkan kepada Direktur Lantaskim.

Dalam penyampaiannya dijelaskan bahwa Imigrasi saat ini mulai memasuki kondisi “Era Normal Baru”. Oleh karena itu perlu adanya edukasi terkait pelayanan yang sesuai Surat Edaran Menteri Kesehatan pada Kantor Imigrasi.

Kemudian dilanjutkan oleh Direktur Izin Tinggal. Dalam penyampaiannya dijelaskan bahwa pelayanan WNI dan WNA tetap harus dilaksanakan secara optimal. Dan Optimalkan juga fungsi dari Costumer Service.

Kemudian Direktur SISTIK menambahkan, bahwa akan ada perubahan pada Aplikasi Izin Tinggal guna memperbaiki adanya penumpukan di Kanim. Dan beliau mengingatkan agar selalu menyampaikan ke SISTIK apabila ada permasalahan pada aplikasi.

Dan penutup oleh Direktur Jenderal Imigrasi, beliau menyampaikan bahwa saat ini Imigrasi memiliki selogan baru yaitu “DAWN OF NEW DAY”

A new beginning, a fresh start, an important promissing turning point. Saat ini adalah awal yang baru, saatnya memulai pekerjaan dengan cara yang baru. Terlebih untuk setiap satker segera melakukan apa yang telah di sampaikan oleh Sekjen Kemenkumham. Kegiatan ditutup oleh Sesditjenim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *