Kegiatan Monitoring Pelayanan Publik Ramah Kaum Rentan bersama Kemenpan RB

posted in: Berita | 0

Sahabat Mido, Rabu (27/05/2020) Kantor Imigrasi Kelas I TPI tanjungpinang mengikuti kegiatan Monitoring Pelayanan Publik Ramah Kaum Rentan di Lingkup Kantor Imigrasi.

Bertempat di aula Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang, Irwanto, S.E.,M.M beserta Jajaran Pejabat Struktural.

Monitoring Pelayanan Publik ini diikuti oleh 9 dari 18 Kantor Imigrasi yang terpilih dari seluruh indonesia, kegiatan dibuka oleh Bapak Syarifudin selaku Analis Kebijakan Madya Kemeterian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB)

Selanjutnya Pengarahan diisi oleh Ibu Noviana Andriana selaku Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah I Kemenpan RB. Dalam arahannya beliau menyampaikan kepada semua satker diharapkan untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam memberikan layanan kepada kaum rentan serta menyediakan sarana prasaranan pendukung terhadap layanan ramah kaum rentan.

Kegiatan ini turut pula dihadiri oleh Bapak Ujo Sujoto sebagai Kabag P2L Ditjenim selaku Tim Pendamping Satker Imigrasi Ramah Kaum Rentan dan Bapak Nanang Khoiruddin selaku Analis Pelayanan dari Kementerian PAN RB

Rangkaian Kegiatan diisi dengan penyampaian laporan dan rencana aksi dari masing-masing satker yang berpartisipasi dalam memberikan gambaran terkait perkembangan yang sudah dilakukan pada masing-masing satker. Selanjutnya masing-masing UPT diberikan kesempatan untuk tanya jawab terkait peningkatan pelayanan publik terhadap kaum rentan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *