Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang Salurkan Bantuan Paket Sembako

posted in: Berita | 0

Sahabat Mido, Selasa (14/04/2020) Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang ikut memberikan bantuan paket sembako kepada warga kota Tanjungpinang yang membutuhkan. Paket tersebut disalurkan langsung kepada masyarakat oleh Jajaran Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang.

Kegiatan pemberian bantuan sosial ini dilakukan oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang, Irwanto, S.E., M.M beserta jajaran Pejabat Struktural antara lain : Kepala Seksi Inteldakim, Babay Baenullah, Kepala Seksi Tikim, Gunawan Kuntoro, Kepala Sub Seksi Status Keimigrasian, Hendra Sipayung beserta pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang

Bantuan paket sembako yang dibagikan berisi bahan pokok seperti Beras, Gula, Minyak Goreng, Telur dan Mie Instan. Paket Bantuan ini merupakan donasi dari Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang guna membantu masyarakat yang terkena dampak dari situasi wabah Covid-19.

Selain itu kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang terhadap warga Kota tanjungpinang yang membutuhkan. Semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dan membangkitkan rasa untuk saling tolong melong dalam menghadapi wabah COVID-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *