Imigrasi Tanggap Corona melalui Bintan Radio 96.5 FM

posted in: Berita | 0

Sahabat Mido, meskipun saat ini sedang berada di kondisi Bencana Non Alam karena adanya Pandemi Covid-19, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang tetap bekerja dengan hati (Work From Heart) dan berkolaborasi dengan kanwil Kemenkumham Kepulauan Riau untuk kembali mengudara melalui siaran di Radio Bintan 96.5 FM.

Bersama Ibu Siska Sukmawaty selaku Penyuluh Hukum dari Kanwil Kemenkumham Kepri, siaran kali ini dilakukan oleh Bapak Alex Pasaribu selaku Kepala Sub Seksi Teknologi Informasi Keimigrasian, Ibu Destia Indah Respati selaku Kepala Sub Seksi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian, ASN dari Tempat Pemeriksaan Imigirasi (TPI) Pelabuhan Internasional Sri Bintan Pura dan Tim Tikim kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang.

Adapun topik yang dibahas adalah Pencegahan dan Penanganan COVID-19 di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM serta Kebijakan di Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) Pelabuhan Internasioanal Sri Bintan Pura. Pendengar Radio Bintan 96.5 FM diberikan kesempatan untuk dapat berinteraksi langsung melalui Telepon untuk dapat mengajukan pertanyaan kepada Narasumber mengenai topik yang dibahas yaitu Upaya yang dilakukan oleh Kemenkumham dalam Pencegahan COVID-19.

Tentunya sangat menarik untuk diikuti karena melalui dialog interaktif ini salah satu cara yang efektif guna memperoleh informasi yang valid dan terpercaya melalui kanal-kanal yang dapat dipercaya seperti informasi melalui laman resmi di media sosial dan mendengar radio kesayangan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *