Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang menemui Kedatangan Rekan Media Lokal Tanjungpinang

posted in: Berita | 0

Halo sobat Mido, pada hari Kamis (06/02/2020) Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang Bapak Irwanto Suhaili, S.E.,M.M menerima kedatangan tamu dari teman-teman media lokal kota Tanjungpinang.

Media Lokal yang berkunjung antara lain : Metro TV, Batam Pos, TVONE, TVTPI, SCTV, INDOSIAR dan Warta Rakyat. Kedatangan teman-teman media ini terkait tentang situasi di lapangan dan bagaimana kesiapan Imigrasi Tanjungpinang dalam menghadapi status wabah virus corona yang sedang marak saat ini.

Kepala Kantor Imigrasi kelas I TPI Tanjungpinang mengatakan bahwa, berdasarkan data yang ada dan kondisi dilapangan memang terlihat adanya penurunan drastis terhadap jumlah penumpang yg datang dari luar Negeri (singapura & malaysia), tetapi Petugas Imigrasi Tanjungpinang tetap akan bertugas dan memberikan pelayanan yang terbaik dalam hal menjaga pintu gerbang negara, tentunyadibekali dengan persiapan yang tidak seperti di hari-hari biasanya.

Para Petugas Imigrasi saat ini dilengkapi dengan masker pelindung dan beberapa peralatan lainnya yang dapat menangkal paparan wabah virus corona tersebut. Kepala Kantor Imigrasi Tanjungpinang berharap agar situasi ini dapat cepat berakhir, shingga situasi dapat segara pulih dan tidak ada lagi kekhawatiran dari masyarakat dan wisatawan mancanegara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *