Jumat Sehat : Kegiatan Senam Bersama

posted in: Berita | 0

Sobat Mido, jumat (07/02/2020) Seluruh Pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang mengikuti kegiatan Senam Pagi bersama. Bertempat di lapangan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang, kegiatan senam bersama ini dimulai sekitar pukul 07.00 Pagi. Tidak hanya pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang, kali ini kegiatan olahraga bersama juga dilakukan dengan berkolaborasi dengan para pegawai dari Rumah Detensi Imigrasi Pusat Tanjungpinang (Rudenim Pusat Tanjungpinang)

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang, Bapak Irwanto S.E., M.M dan Kepala Rumah Detensi Imigrasi Pusat Tanjungpinang, Bapak Ibnu Ismoyo, S.H., M.M.,M.H tampak hadir pada kegiatan olahraga kali ini, Bapak Irwanto langsung memimpin Para Pegawai dalam kegiatan Senam Pagi bersama. Kegiatan senam berlangsung meriah, tampak dari semangat para Pegawai yang mengikuti gerakan demi gerakan yang diperagakan oleh Kepala Kantor bersama Instruktur senam. Dengan diiringi irama musik yang asyik dan gerakan badan yang energik menjadikan kegiatan senam pagi dipercaya dapat meningkatkan semangat sebelum memulai pekerjaan.

Selain kegiatan olahraga senam pagi bersama, Para pegawai juga mengadakan Permainan Olahraga bola Volly. Permainan Bola Volly kali ini diadakan dalam bentuk Pertandingan Persahabatan antara Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang melawan Rumah Detensi Imigrasi Pusat Tanjungpinang.

Pertandingan bola Volly berlangsung seru dan kompetitif, semua Pegawai yang ikut dalam pertandingan dapat mengasah keterampilan masing-masing individu dan juga melatih kekompakan karena kerjasama tim lah yang menentukan kemenangan dari sebuah Pertandingan.

Kedua kegiatan Olahraga bersama baik Senam Pagi Bersama maupun Pertandingan Bola Volly memiliki beragam manfaat antara lain menjaga tubuh agar tetap sehat dan bugar serta dapat meningkatkan dan menjaga rasa kebersamaan dan membina keakraban antar Unit Pelaksana Teknis (UPT) dan tentunya guna melatih tubuh agar lebih sehat dan bugar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *