Apresiasi Kepala Kantor Atas Prestasi Kantor Imigrasi Tanjungpinang meraih Penghargaan Pelayanan Publik Berbasis HAM

posted in: Berita | 0

Sobat Mido, Hari Senin (16/12/19) Kegiatan Rutin Apel Pagi diselenggarakan di Halaman Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang. Bertindak sebagai Pembina Apel yaitu Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang, Bapak Hongky Juanda dan bertindak sebagai Komandan Apel, Kepala Seksi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian, Bapak Babay Baenullah.

Apel Pagi berlangsung tertib dan lancar, dalam amanat yang disampaikan oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang, bapak Hongky juanda berpesan bahwa Ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada seluruh pegawai kantor Imigrasi Tanjungpinang yang telah berkontribusi dan bekerja keras menjadikan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang meraih penghargaan sebagai Pelayanan Publik Berbasi HAM dengan Predikat “Sangat Baik”. Pencapaian prestasi ini tidak luput dari semangat dan konsistensi dari berbagai pihak terutama pada seksi Pelayanan dokumen Perjalanan yang memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat khususnya bagi kelompok rentan.

Selain itu apresiasi juga diberikan kepada Sub Bagian Tata Usaha dalam hal ini diwakili oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Bapak Robby Marteja atas kontribusinya
yang telah mengupayakan perbaikan dan penambahan infrastruktur dan fasilitas layanan berbasis HAM seperti Toilet Khusus Disabilitas, Parkir Khusus Disabilitas dan fasilitas lain sesuai dengan standar yang telah ditetapkan. Semua upaya dan kerja keras ini juga merupakan langkah awal yang harus terus ditingkatkan dalam mempersiapkan kantor imigrasi kelas I TPI Tanjungpinang untuk memperoleh predikat WBK dan WBBM.

Penyerahan Piagam Penghargaan dilakukan oleh Kepala Kantor Imigrasi Tanjungpinang, bapak Hongky Juanda kepada Seluruh Pegawai Kantor Imigrasi Tanjungpinang dalam hal ini diawakili Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Bapak Robby Marteja atas usaha dan kerja keras dalam memperoleh penghargaan ini. Mari kita ucapkan selamat kepada Kantor Imigrasi Tanjungpinang semoga semakin baik dan lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat Kota Tanjungpinang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *