BRI Pesta Rakyat Party Run 2019

posted in: Berita | 0

Sobat Mido, Sabtu (07/12/19) Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang berpartisipasi dalam acara BRI Pesta Rakyat Party Run 5K di Lapangan Pamedan Kota Tanjungpinang. Acara ini diselenggarakan oleh BRI dalam rangka memperingati HUT BRI ke 124 dimana diadakannya beragam kegiatan antara lain : Party Run 5 K, beragam Booth seperti Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Booth Kuliner Makanan, Booth Lomba ESport, Senam Pagi Bersama, Pameran Kostum Karnaval hingga penampilan dari artis ibu Kota.

Dihadiri oleh para petinggi dan pejabat seperti Plt. Gubernur Kepulauan Riau, Pimpinan Bank Indonesia Kanwil Kepulauan Riau, Pimpinan Bank Rakyat Indonesia dan jajaran pejabat tinggi lainnya. selain memperebutkan hadiah dalam lomba lari 5 km pada masing-masing kategori juga dilakukan pengundian berhadiah kepada para nasabah BRI yang beruntung.

Para Pejabat dan Pegawai Kantor Imigrasi Tanjungpinang ikut dalam kegiatan Lomba Lari 5 km, antara lain : Bapak Gunawan Kuntor (Kasi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian), Bapak Alex Yese Pasaribu (Kasubsi Teknologi Informasi Keimigrasian), Bapak Army Abrianto Siregar (kasubsi Pelayanan dokumen Perjalanan), Bapak Hendra Sipayung (kasubsi status keimigraian) serta pegawai kantor imigrasi tanjungpinang.

Para peserta yang ikut dalam Party Run diberikan medali oleh panitia jika berhasil mencapai digaris finish dimana titik start dimulai dari pintu gerbang taman kota pamedan dan kembali ke titik yang sama. Semua Pejabat dan Pegawai berhasil mencapai garis finish dan memperoleh medali kemenangan. Selamat dan mari kita budayakan gemar berolahraga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *