Suasana Pelayanan Paspor memperingati Hari Jadi Provinsi Kepri ke-17

posted in: Berita | 0

Sobat Mido, tepat pada tanggal 24 September 2019 kemarin adalah Hari Jadi Provinsi Kepulauan Riau yang ke-17.


Kantor Imigrasi Tanjungpinang turut memeriahkan hari jadi Provinsi Kepri ini, setelah acara bersih-bersih secara serentak yang telah dilaksanakan kemarin, kali ini ada yang berbeda dari biasanya. Semua pegawai Kantor Imigrasi mengenakan Baju Kurung Melayu yang merupakan pakaian tradisional ciri khas masyarakat Kepulauan Riau, Nuansa khas melayu sangat terasa ketika melihat aktivitas pelayanan Keimigrasian terutama pada Ruang Pelayanan Paspor.

Dimulai dari loket customer service, ruang foto dan wawancara hingga ruang pencetakkan Paspor, Semua pegawai yang bertugas tetap melakukan pelayanan yang professional meskipun sedang mengenakan pakaian tradisional. Tidak hanya petugas, mayoritas masyarakat di Tanjungpinang pun mengenakan baju kurung selama beberapa hari kedepan tentunya dalam rangka memeriahkan Hari jadi Provinsi Kepualuan Riau.

Sekali lagi mari kita ucapkan Selamat Hari jadi Provinsi Kepulauan Riau yang ke-17. Semoga semakin maju dan terus berkembang sesuai dengan Motto “Tali Silaturahmi untuk Negeri”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *