Upacara Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2019

posted in: Berita | 0

Sobat Mido, Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang diadakan di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Kepulauan Riau (17/8/19) berlangsung khidmat.

Dengan mengenakan pakaian adat, pada upacara hari kemerdekaan kali ini dirasa sangat kental dengan unsur budaya dan kearifan lokal. Para pegawai di lingkungan Kemenkumham Kepulauan Riau yang hadir pada upacara kali ini mengenakan pakaian adat dari berbagai daerah di Indonesia, hal ini menunjukkan indahnya keberagaman budaya yang ada di Indonesia.

Pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang turut hadir dan mengikuti upacara yang bertempat di Halaman Kantor Wilayah Kemenkumham Kepulauan Riau. Dihadiri oleh Kepala Kantor, Pejabat Struktural beserta beberapa Perwakilan Pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang.

Bertindak sebagai inspektur Upacara adalah Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kepulauan Riau, Bapak Zaeroji. Pada upacara peringatan Kemerdekaan kali ini juga dilakukan penyerahan secara simbolis penghargaan Satyalancana karya Satya 10, 20 dan 30 tahun kepada pegawai di Lingkungan Kemenkumah Kepulauan Riau serta penganugerahan tanda kehormatan Satyalencana Wira Karya dari Presiden RI kepada Pegawai Kantor Imigrasi Kelas II Tanjung Balai Karimun yang telah berperan aktif sebagai Programmer dalam Pengembangan Sistem layanan Paspor melalui Anjungan paspor Mandiri (APM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *