Pelepasan Tugas PKL Taruna POLTEKIM

posted in: Berita | 0

Sobat Mido, tepat pada hari selasa (30/7/19) kemarin, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang bapak Hongky Juanda melepas Taruna Poltekim (@poltekim_aim) yang telah melakukan kegiatan Praktek Kerja Lapangan (PKL) selama 30 hari di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang.

Acara pelepasan tugas Praktek Kerja Lapangan ini dilaksanakan di Ruangan Kepala Kantor dan dihadiri oleh para Pejabat Struktural Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang.

Kepala Kantor memberikan pengarahan kepada para taruna Poltekim ini. Beliau berpesan bahwa selama 30 hari menjalankan praktek kerja lapangan (PKL) merupakan kesempatan yang dapat dimanfatkaan sebaik-baiknya karena dalam waktu singkat tersebut merka dipacu untuk dapat mempelajari semua lini pada satuan kerja Kantor Imigrasi khusunya di Kanim Tanjungpinang, pintar dalam memanfatkan kesempatan untuk mengambil hal-hal yang bernilai positif demi pengembangan potensi diri dan diharapkan dapat bermanfaat dalam mengembangkan karir dimasa depan. Acara diakhiri dengan penyerahan Plakat dari taruna Poltekim kepada Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *