Pembekalan Materi pada Orientasi CPNS 2018

posted in: Berita | 0

Sobat Mido, penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) angkatan 2018 minggu kemarin telah melakukan serangkaian kegiatan, salah satunya yaitu kegiatan Orientasi CPNS 2018 yang diadakan selama 4 hari di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Kepulauan Riau sejak tanggal 4-8 Februari 2019


Pada masa orientasi, para tunas pengayoman ini telah diberikan pembekalan dimulai dari Dinamika Kelompok, pelatihan Baris Berbaris (PBB), Tata Upacara, Penanaman Nilai Disiplin hingga pembekalan mengenai “Pengenalan Unit Organisasi Kantor Imigrasi”.


Adapun Narasumber Pada kegiatan pelatihan baris berbaris dari Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang adalah Bapak Alex Yese Pasaribu selaku Kepala Subseksi Teknologi dan Informasi Keimigrasian dan Bapak Army Abrianto Siregar selaku Kepala Subseksi Pelayanan Dokumen Perjalanan. Pembekalan materi mengenai “Pengenalan Unit Organisasi Kantor Imigrasi” disampaikan langsung oleh Bapak Drs. Hongky Juanda, M.Si selaku Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang.


Orientasi CPNS merupakan kegiatan yang diselenggarakan guna pemberian pembekalan kepada para tunas pengayoman agar dapat mengetahui dan memahami terutama tentang Organisasi, Tugas dan Fungsi dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *