Bakti Sosial di Panti Asuhan Hidayatullah

posted in: Berita | 0


Rabu (23/1/2019), Sobat Mido, menjelang Hari Bhakti Imigrasi ke-69 Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang melakukan Bakti Sosial ke Panti Asuhan Hidayatullah Kota Tanjungpinang. Kunjungan Bakti Sosial ini dihadiri oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang Bapak Drs. Hongky Juanda, M.Si, para Pejabat Struktural serta para Pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang

Rombongan disambut hangat oleh Ketua Yayasan Panti Asuhan Hidayatullah yang pada kesempatan ini Kantor Imigrasi Tanjungpinang memberikan bantuan sosial berupa Kebutuhan Pokok, Perlengkapan Sekolah dan Sejumah Uang Tunai yang merupakan kebutuhan yang sangat diperlukan bagi anak-anak panti Asuhan, santunan ini didapatkan dari penggalangan dana yang dihimpun oleh seluruh Pegawai kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang.

Kegiatan Bakti Sosial merupakan wujud kita untuk dapat menunjukkan Rasa Empati kita kepada orang lain, Cinta kasih kepada sesama manusia, serta peduli kepada mereka yang membutuhkan selain itu Kegiatan Bakti Sosial juga membentuk sikap kita untuk lebih peka terhadap lingkungan sosial disekeliling kita serta merasakan indahnya berbagi kepada sesama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *